Sabtu, 31 Mei 2014

Mie Nampol


Mie adalah bahan dasar yang mudah diolah menjadi apa saja, teksturnya yg kenyal, dan rasanya yg enak merupakan alasan bagi masyarakat indonesia menyukainya. Mie sangat terkenal di Indonesia, begitu banyak olahan makanan yang berbahan dasar mie, mie nampol salah satunya. bagaimana jika mie dikombinasikan dengan rasa pedas ? Mmmm, pasti lezat kan ? begitu banyak jenis sambal di indonesia dikarenakan masyarakat kita menyukai rasa pedas. makanan pedas sangat banyak peminatnya, apalagi dengan tingkat kepedasan yang berbeda-beda.



Apa itu mie nampol ? menurut saya, mie nampol adalah mie dengan rasa pedas yg luar biasa sehingga membuat "lidah terbakar". mie nampol berada di jalan Dr. Semeru No. 104. tak jauh dari Rumah Sakit DR H. Marzoeki Mahdi. rasa mie nya sendiri tak jauh beda dengan mie instan yang ada di supermarket, hanya yang membedakan tingkat kepedasan itu sendiri. level mie nampol sendiri yaitu level 1-10. tingkat kepesasan medium berada di level 2. mie nampol ini juga bisa dipesan dengan berbagai topping tambahan seperti, telur, bakso, seafood, ceker, pangsit, jamur dan balungan, dengan harga yang beragam tetapi tak lebih dari 20.000 rupiah. harga yang cukup terjangkau bagi para pecinta mie pedas. disini tak hanya menyediakan mie saja tapi juga ada berbagai jenis makanan lainnya seperti, pisang dekil ice cream, pisang dekil keju, es mie bakso, dan beragam jenis minuman seperti es jerman, lemon tea, teh tarik, liquid choco, the prince, soda gembira, smilo, cappucinoblend, dll. banyak sekali menu-menu menarik yang bisa kita coba, dan tak perlu menguras kantong dalam untuk mencicipi menu-menu tersebut. untuk tempatnya sendiri, cukup nyaman. pengunjung dapat memilih untuk duduk dikursi atau duduk dibawah yang beralaskan tikar. parkiran untuk kendaraannya pun cukup luas sehingga kita tidak perlu takut kehilangan kendaraan, karena disana sudah ada yang bertugas menjaga kendaraan pengunjung. apabila ada yang kurang tertarik untuk makan disana langsung, kita juga bisa take away  tetapi dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 1000 dan memilih level diatas 5 dikenakan biaya sebesar Rp 3.000 dengan begitu kita masih bisa menikmatinya dirumah.







6 komentar:

  1. gambarnya coba ada yg di atas gitu biar ga numpuk semua di bawah :D

    BalasHapus
  2. Cus lah traktir gua disanaaa :D

    BalasHapus
  3. wah ini sih masih dalam wilayah kekuasaan saya dalam mencari kuliner , mie nampol bagi saya udah kya permen soalnya tiap hari hampir makan gitu deh hhe sekalian saya mejeng disitu , siapa tau mimin disini juga ngajak saya hang out bareng di mie nampol hhe

    BalasHapus
  4. Oke makasih sarannya yah, maklum masih dlm tahap pembelajaran. Hehe

    BalasHapus
  5. ini mie yang cukup menyeramkan juga ya.. abis makan itu bisa jontor ga? :))

    BalasHapus